Senin, 22 April 2013

simbah

Sore itu ada seorang mbah yang
berjalan menuju tokonya Pak Udin
hendak
membeli sesuatu.

Si Mbah : "Aku
beli sabun deterjen, satu
saja yaah...."

Pak Udin : "Buat apa, Mbah ?
Tumben
mencuci baju..."

Si Mbah : "Enggak!..Ini loh
kucingku kena
lumpur terus ini mau aku cuci biar bersih lagi."

Pak Udin : "Owalah mbah, mbah ini
kok
aneh-aneh aja, kucingnya nanti
mati loh.
Kucing kok dicuci pakai deterjen" Dinasehati oleh Pak Udin, si Mbah
rupanya
tetep ingin beli deterjen itu. Pak
Udin
akhirnya juga tetap melayani
permintaan si mbah untuk beli deterjen. Esok
harinya, si mbah datang ke
tokonya
Pak Udin.

Pak Udin : "Bagaimana kabar
kucingnya mbah ?"

Si Mbah : "Kucingku mati"

Pak Udin : "Lhaaa benar khan ?
kemaren di nasehati mbah tidak
percaya, kucing
itu tidak bisa dicuci pakai deterjen"

Si Mbah : "Kucingku mati bukan
karena
aku cuci pakai deterjen. Setelah
aku cuci
dengan deterjen kucingku masih hidup
kok"

Pak Udin : "Terus matinya
karena apa,
mbah"

Si Mbah : "Setelah dicuci, Aku
peraaas.... Terus kujemur, eh mati"

Pak Udin: @#%*&@#$^^

Wkwkwk... :D


Jangan Lupa di BAGIKAN ya.... ??