Senin, 22 April 2013

di boongin

Ceritanya Sule dan Aziz baru
bertemu setelah
bertahun tahun berpisah lalu
mereka
bercakap-cakap

Aziz : Lama ya kita tak jumpa
kawan gue
kangen bgt ama lu

Sule : Iya bro gue juga kangen
ama Lu bro

Aziz : Eh ngomong ngomong Dah
lama kita ga
bertemu ,apakah ada perubahan
ama Lu, ama
hoby Lu..... Sekarang hoby Lu apa
bro? Lu merokok ? (mulai dah kepo tingkat
tinggi)

Sule : Kagak bro ngrokok ga bagus
buat
kesehatan

Aziz : Minum minum apa Lu sudah
insyaf atau
masih mabuk mabukan?

Sule : Kagak ah Ngapain Abis
abisin duit aja

Aziz : Apa Lu masih suka
nyeleweng bro dulu
kan Lu hoby banget nyeleweng

Sule : Kagak Juga......Kita meski
setia bro

Aziz : Kalo Judi masih kan Lu , parah banget
lah Lu dulu kalo soal judi

Sule : Kagak males banget bisa bisa gue
bangkrut gara gara judi

Aziz : terus sekarang Hoby Lu
apa???? Hebat
banget Lu sekarang.......Lu jadi
Alim Begini
salut gue ama Lu, terus hoby yang
masih Lu jalani apa??? (makin penasaran)

Sule : Boong bro, gue demen
banget boong
apalagi kalo ditanya gue boong
teruussss

Aziz : ?????!!?!?!?!?!?!!? set dah
gue dikibulin,
Ter...La....Lu.....sahabat sendiri Lu
kibulin hikkk ==========================wkwkwkwkwkwk