Senin, 22 April 2013

nasib sule

Suatu hari ketika sule masih
bekerja di counter hp,datanglah
seorang pembeli ..

Cewek : kang beli pulsanya 10rb..?

Sule: nomornya berapa mbak..??

Cewek : eh, kang saya ini mau beli
pulsa malah di mintain nomor..!!.
pasti mau ngajak kenalan, terus
nelpon2 gak jelas gitu..
nanyainkabar lah, nanyain udah
makan belum lah..??

Sule: neng..?? bukan gitu, tapi..

Cewek: apa..!!! emang iya kan,.
dasar kecoak bunting, sempak
berhala, tokek belang, srigala
berbulu domba, ember
bekas,hidung belang, gak bisa liyat
cewek bening dikit.. emang cowok itu dimana2 sama, playboy semua....!!!!

Sule: neng..??

Cewek: apa...!!! apa..!!! haaa...???
masih mau ngelak lagi..?? udah deh
jujur aja,. oh,yaa yaaa... jangan2
elu minta nomor hp gw minta
kenalan, ngajak ketemuan lah,
ngajak jalan bareng lah, ehhh akhir2 nya gw di culik dan di
perkosa..?? aduhhh.. jaditakut
gw,.. tolong,...!!! tolong...!!! adea
yang mau perkosa aku...!!!
tolong...!!!!?? wargapun datang berbndong2
"ada apa neng..???"..
tanya warga.
"itu bang saya mau di perkosa
sama cowok itu bang"..
lalu wargapun rame2 gebukin sule.
akhirnya sule di seret ke kantor polisi,

Polisi: tolong jelaskan kronologi
kejadiannya..??

Sule: jadi gini pak, ada cewek
yang mau beli pulsa di counter
saya,..

Polisi: iya, terus kenapa anda bisa
sampe babak belur dini..???

Sule: terus saya mintain nomor
hp nya pak, eh dianya gak boleh
malah marah2.. bilang inilah,
itulaah.. dan...

Polisi: *plakkkkkkkkk* *gampar sule*

Sule: kok saya di gampar pak..??

Polisi: kamu itu sudah memperkosa
cewek, masih me malaknya
juga...!!!! KAMU SAYA KENAKAN
PASAL BERLAPIS.. TENTANG
PEMALAKAN DAN
PEMERKOSAAN.... !!! HUKUMANNYA PENJARA SEUMUR HIDUP....!!!!!!

Sule: EMAKKKKKKKKKKKK­K....???
*nangis guling2 di pojok
ruangan*

Wakakakkkkkakakakak