Senin, 22 April 2013

sule ngapel kerumah ceweknya

Sule : “sayang aku mau nunjukkin
sesuatu sama kamu..”

lina : “apa..??” (kata lina dgn
perasaan h2c)

sule : “tapi boleh gak kita masuk
kamar dulu..?”

lina : “boleh..!!” (katanya dgn
senyum manis banget) ... Setelah masuk kamar….

Sule : “boleh ditutup gak
pintunya..??”

lina : “boleh..!!”

sule : “boleh dikunci gak…??”

lina : “boleh..!!” (deg-degan..!!)

sule : “boleh ditutup gak
jendelanya..?”

lina : “boleh..!!”

sule : “boleh dimatiin gakk
lampunya..??”

lina : “boleh banget…!!” After lampu mati….

Sule : “kamu mau tau khan apa
yg mau aku tunjukkin..??”

lina : “iya chayang…!!”

sule : “sini deh…coba kamu
pegang tangan aku..”

lina : “apa seh,,dah gak sabar neh!!”

sule : “Liat deh…jam tangan aku bisa
nyala…!!”


Wakakakakakakakakakak

Ada ada aja si Sule Jangan Lupa
Klik Tombol Suka
dan bagikan yaa,,
Kalo Gak Loe - Gue End :p