Minggu, 21 April 2013

beli gado-gado

Gw: bu beli gado2nya 1 yaakk...

Ibu P: bungkus atau makan di sni
neng?

Gw: bungkus aja bu...

Ibu P: bungkusnya pake daun
pisang atau bungkus kertas?

Gw: bungkus kertas aja bu...

Ibu P: kertasnya kertas HVS atau
kertas koran?

Gw: sembarang aja deh bu, yg
penting cepet...
*mulai manyun*

Ibu P: gado2nya pake sayur apa gak?

Gw: gak usah pake sayur bu, cukup
lontong, tahu, tempe, ma bumbu
kacangnya aja...

Ibu P: lontongnya di potong2 atau
bulet aja?

Gw: di potong2 aja...
*mulai dongkol*

Ibu P: kalau tahu ma tempenya di
potong kotak2 atau segitiga?

Gw: apa aja boleh deh bu... *mulai panas hati gw*

Ibu P: trus bumbu kacangnya di
campur atau di pisah?

Gw: di pisah aja...

Ibu P: bumbu kacangnya pake
kacang merah atau kacang putih..?

Gw: iiihh ribet deh ibu ini, terserah mau pake kacang merah,
kacang putih, kacang polong,
kacang panjang, kacang mete,
kacang rebus dan bla bla bla bla
*ngos ngosan*

Ibu P: *cekikikan* gado2nya pedes ato gak?

Gw: pedes deh bu...

Ibu P: lomboknya mau berapa biji?

Gw: 3 biji aja bu...

Ibu P: mau lombok rawit atau
lombok keriting?

Gw: lombok rebonding ajah bu...
*mulai mewek gw*

Ibu P: *ngakak guling2*
Ya udah sabar ya neng, tunggu 3
jam lagi soalnya ibu masih
ngelayani pembeli kemarin malam...

Gw: *towweenngg* *jeddeerrr*
*gubraaakkk*
*banting ulekan
gado2*
Aaaarrrggghhh... >,<


wkwkwkwkwl