Jumat, 05 Juli 2013

Kisah Anak Muda Pacaran

Saya mau cerita pengalaman teman
kuliah saya beberapa tahun lalu,
Herry namanya, yang malam
mingguan bersama pacar ABGnya
Rina, dengan check in di salah satu
hotel transit di daerah Sunter, tepatnya Jalan Danau Sunter Utara,
Jakarta Utara.. Singkat cerita, masuklah Herry dan
Rina ke salah satu kamar yang
rolling doornya terbuka sebagai
tanda bahwa kamar tersebut
kosong, sesaat setelah mereka
masuk ke kamar hotel, pintu rolling door pun ditutup oleh pegawai
hotel, selanjutnya pasangan yang
sedang dimabuk asmara inipun
masuk kamar hotel yang pintunya
tidak terkunci. Begitu masuk kamar hotel,
sepertinya baik Herry maupun Rina
sudah tak sabar lagi untuk
melakukan aktivitas sex yang biasa
dilakukan suami istri, segera saja
Rina memeluk Herry dengan sangat erat, dan membisikan kata-kata
andalan yang entah sudah berapa
kali diucapkan kepada pria, “makasih
yah mas, kamu ganteng sekali malam
ini, aku sayang kamu, aku kangen
banget 3 hari gak ketemu kamu.” Herry yang dibisiki kata-kata rayuan
maut oleh gadis ABG seperti Rina,
jadi kebat kebit hatinya, jantungnya
deg-degan, matanya melotot melihat
pemandangan indah depan mata
yang sudah jadi miliknya, ia langsung saja mau menelanjangi
Rina. Namun sebelum terjadi
pergumulan terlarang, Rina
mengatakan ; “sabar mas, aku ke
kamar mandi dulu yah, mau mandi,
badanku gerah, tadi sebelum mas ajak kesini, aku baru selesai jualan
jamu keliling kampung.” Rinapun
beranjak ke kamar mandi, sejurus
kemudian ia keluar kamar mandi,
dan mengatakan ; “mas, sabun
dikamar mandi habis, bisa gak mas suruh pegawai hotel belikan sabun L
yang biasa aku pakai, biar badanku
wangi, biar mas puas juga, sabar
sebentar yah mas, tolong yah.” Herry menjawab “iya sayang, gpp,
aku masih tahan koq, walaupun
anuku sudah bangun, sebentar yah
aku keluar dulu, mau suruh pegawai
hotel beli sabun L.” Sampai di luar, ada seorang
pegawai, Herry memanggilnya, dan
ngobrol-ngobrol sebentar, ia
mengatakan ; “mas, sabun dikamar
mandi habis, tolong belikan sabun
sebentar ke minimarket di sebelah, sabun L yah.” Pegawai hotel sambil
menerima uang dari Herry
mengatakan “padahal tadi sore aku
sudah isi sabunnya penuh loh Pak,
koq sudah habis yah, jangan-jangan
ada hantu mandi disitu, soalnya 2 minggu lalu ada wanita mati dibunuh
dikamar itu. Sebenarnya kamar itu
tidak dipakai karena masih disegel
oleh polisi, tapi karena kamar lain
penuh, yah kami buka saja segelnya
dan kami bersihkan dan rapikan kamarnya, tamu rame soalnya,
untung kan gak boleh ditolak Pak” Herry yang mendengar cerita
pegawai hotel yang polos tersebut
langsung pusing, bulu kuduknya
merinding, segera saja ia balik ke
kamar, melihat Rina gadis ABGnya
sudah tiduran dibalik selimut dengan pakaian seadanya, Herry
mengatakan ; “sayang, cepat pakai
lagi bajumu, kita check out saja,
sabun dikamar mandi tadi sore
sudah diganti baru, tapi gak tahu
kenapa bisa habis, mungkin ada hantu yang mandi, 2 minggu lalu
ada wanita di bunuh dikamar ini. Ihh
serem.. Aku jadi merinding, anuku
tadi sudah bangun kencang,
sekarang malah mengkerut
bayangin hantu yang ada dikamar ini.” Rina mendengar cerita Herry segera
loncat dari balik selimut, tak sampai 2
menit, mereka sudah ada didalam
mobil untuk segera pergi jauh-jauh
dari hotel transit tersebut. Gagal deh rencana asoy geboy
antara Herry dan Rina malam itu.
Hihihihihi