Rabu, 17 April 2013

sule vs polisìi

Sule Vs Polisi Alkisah,di ceritakan,seorang
pemuda yang bernama SULE,yang
sedang d mintai keterangan sama
polisi,karena kasus kecelakaan
lalu linta yang menewaskan 50
orang.. Seperti apa cerita'y,,langsung
saja ke TKP... Polisi: *Bruaakkkkggg,pukul
meja*.coba jelaskan,kenapa anda
bisa menabrak 50 orang sampai
mati...?? Sule: *kalem*.jd gini pak,,waktu
itu,saya sedang mengendarai
sebuah mobil dengan kecepatan
120 km/jam,,ketika itu,saya baru
sadar,kalo Rem'y blong,, Polisi: *Buukkkkk* terusss...? Sule: nah,seketika saya gugup dan
bingung,mau banting ke kiri ada 2
orang pemuda,mau baning ke
kanan,ada yang lagi pesta
pernikahan,,menurut bapak,,bapa
pilih banting ke mana....?? Polisi: kamu itu,sudah
bersalah,malah balik nanya... Sule: kan saya mau tau keputusan
bapak dengan saya sama gak..? Polisi: kalo saya jadi kamu,,saya
akan banting ke kiri yang hanya
ada 2 orang pemuda,biar gak
banyak korban'y.. Sule: pinter,,sama dengan pikiran
saya. Polisi: lakh,,kalo kamu banting ke
kiri,,kenapa yang mati yang
sedang berpesta..? Sule: justru itu pak,,waktu saya
mau nambrak 2 orang pemuda
itu,,yang satu kena,eehh yang
satu'y lagi lari ke kerumunan
orang" yang berpesta,,ia saya
kejar saja pemuda itu... Polisi:.........dooorrrrrr* tembak
sule* wkwkwkwkw