Rabu, 17 April 2013

humor

Seorang pria menelpon
kerumahnya dan kebetulan yang
menerima adalah pembantu
rumah tangga (PRT)
Pria : hallo, selamat sore, ibu ada?
PRT: selamat sore, ada pak! Pria : ini siapa?
PRT: saya pembantu pak :p
Pria : baru ya? Sepertinya
kemarin
tidak äϑα
PRT: ia pak, baru tadi siang saya datang :p
Pria : Ooh begitu… Ibunya mana?
PRT: Lagiiii . . . tidur pak, bapak
ini
siapa ya?
Pria : saya suaminya. .. PRT: lho… Kalo begitu, ibu tidur
dengan siapa ya?
Pria : ː̗̀(☉,☉)ː̖́ APA ! ! ! :>Maksud
kamu ada pria lain yang tidur
dengan ibu!? PRT: betul pak! ! !
Pria : Osialan!!..(dengan segala
sumpah serapahnya). Eh… Kamu
bisa bantu saya nggak? Nanti saya
kasih 1 juta
PRT: =Dwah mau pak Pria : ok, kamu masuk ke ruang
kerjaku, ambil pistol dan tembak
mereka . . . ! ! !
PRT: saya harus menembak ibu
dan pria itu?
Pria : ya ! ! ! PRT: (merenung)
Pria : bagaimana? Mau saya
tambahin 1 juta lagi nih …
PRT: ba..baik pak akan saya
lakukan
Pria : cepaaaat!! Saya tunggu!! Lalu si PRT itu mengambil pistol
dan DOR!… DOR!!(suara pistol
tersebut)
PRT: sudah pak
Pria : bagus, sekarang untuk
menghilangkan jejak kamu buang pistolnya ke kolam renang
belakang rumah . . .(y)
PRT: kolam renang yang mana ƴā
pak?
Pria : ituuu yg di belakang
rumah!! PRT: ngga ada kolam renang di
belakang rumah pak…
Pria : yakin!?
PRT: yakin pak ...
Pria : Loh… ini bener gak sih no
840-379? PRT: bukan pak, di sini 840-397
Pria : oh maaf…X_X salah
sambung…
:) :D :)
:-D Wkwkwkwkwk