Rabu, 17 April 2013

Mr, Bean

Mr. Bean ternyata lebih pintar
dari Einstein
gak percaya ? nih buktikan

Mr. Bean : Einstein gua mau
tarohan sama lu? berani gak lu?

Einstein : tarohan apa?

Mr. Bean : lu kan orang Genius dan
tau semua jawaban, gua mau
tarohan sama lo. jadi gini lo ngasih
pertanyaan ke gua dan kalo gua
gak bisa jawab, gua ngasih 5
dollar ke lu? dan sebaliknya gua ngasih pertanyaan ke elu tapi kalo
lo gak bisa jawab lu ngasih 500
dollar ke gua? mau gak lu?

Einstein ; Oke siapa takut, gua
duluan ya.? Mr. Bean : oke Einstein : (Einsten memberikan
soal matematika yang sangat sulit)

Mr. Bean : nih 5 dollar untuk lo.. Einstein : hhahaha Mr. Bean : gua gantian, mahluk
hidup apa yang berkaki tiga tapi
kalo masuk bajaj pas keluar
kakinya 4?

Einstein : aduh? (Berfikir)

Mr. Bean : tau gak?

Einstein : nih 500 dollar, emang
jawabannya apa?

Mr. Bean : nih 5 dollar.

Hehehe :D