Kamis, 18 April 2013

om n gue

Om:brani lamar anak saya km
siapa??

Gw:saya junot om

Om:km mau lamar anak saya apa
pekerjaan km?

Gw:saya yg buat gedung,mol,apertement om

Om:wah km arsitek??

Gw:bukan om saya kuli nya

Om:-_____-"mendadak cepirit ----------

Om:junot km suka anak saya???

Gw:ia om

Om:coba jujur apa yg km suka dari
anak saya?

Gw:saya suka begoin anak om.. *hening sesaat kemudian
jambak2an*
---------
Om:mau apa km kesini?

Gw:mau lamar anak om

Om:saya g punya anak perempuan

Gw:trus yg tadi nyapu didepan
rumah kaya bule itu rambutnya di
warnain putih siapa om?

Om:brengsek itu emak gw kampret
umurnya 68thn

Gw:o_O maaf om saya pergi kedokter mata dulu
------
Gw:hai om

Om:mau ngapain lagi lw kampret

Gw:mau ketemu anak om

Om:anak gw udh mati 7thn yg lalu

Gw:saya juga udh mati 3thn lalu

Om:@#%%mati ngangkang