Sabtu, 30 Maret 2013

Cerita Lucu Dan Humor

Seorang suami tinggal menunggu
ajalnya di rumah sakit ditemani
sang istri. Suami :: mahh sebelum papah mati,,
papah mau mengakui dosa papah. . Istri :: emang apa dosa papah sama
mamah? Suami :: adikmu yg bernama Ratih
telah aku perkosa dan telah
kubunuh. Istri :: aku sudah tau pah. Suami :: lalu kakakmu Erna juga
telah ku perkosa dan ku bunuh
juga. Istri :: aku juga udah tau pah. Suami :: lalu pembantu kita Astuti
juga. Istri :: sudahlah pah aku sudah tau
semuanya. Suami :: kamu memang istri yg baik. Istri :: sebenarnya aku juga punya
salah sama papah. Suami :: emang mamah punya salah
apa sama papah?? Istri :: tadi sebelum papah
brangkat kerja,, mamah
mencampurkan "Racun" ke kopi
papah, sehingga papah seperti ini. Suami :: apaaaah.! (langsung pergi
ke akhirat)